Rumah Minimalis Sederhana Nan Mungil

100Rumah Minimalis Sederhana Nan Mungil – Saat ini banyak orang yang saling berlomba-lomba membuat hunian yang minimalis sederhana namun tidak meninggalkan kesan nyaman untuk sang penghuninya sendiri. Hal tersebuh dilatar belakangi oleh tingginya harga tanah, sehingga orang lebih memilih untuk membuat konsep rumah minimalis yang sederhana daripada rumah yang besar.
Tentu saja hal ini berbeda dengan orang yang mempunyai lahan luas, mereka bisa dengan senang hati mendirikan sebuah bangunan yang megah diatasnya. Nah, jika anda saat ini sedang membutuhkan sebuah informasi tentang model rumah minimalis sederhana nan mungil, berikut ini akan kami sajikan beberpa refrensinya untuk anda.

Rumah Minimalis Sederhana Nan Mungil
Baca juga :

Sebelum anda memutuskan untuk mendirikan bangunan berkonsep minimalis, sebaiknya anda juga mengenali berbagai kendala yang akan anda hadapi dengan konsep bangunan tersebut. Salah satunya adalah anda harus dituntut untuk lebih pintar dalam mengatur ukuran luas setiap bidang ruang nantinya.
Dengan lahan yang terbatas, tentu saja anda tidak bisa asal-asalan dalam menentukan ukuran luas setiap ruangnya, karena jika hal ini terjadi yang akan kita rasakan adalah rumah minimalis sederhana kita akan menjadi terlihat sempit bahkan tidak akan terasa nyaman lagi.
Selain itu, dalam menentukan konsep rumah minimalis sederhana nan mungil ini agar tidak meninggalkan kesan mewah, anda juga harus lebih pintar dalam mengatur perpaduan warna, agar rumah yang anda tinggali nantinya terkesan gelap.
Meskipun anda memilih model rumah minimalis sederhana untuk hunian anda, anda tidak perlu kuatir untuk masalah suasana, meskipun rumah kecil anda tetap bisa menjadikan suasana rumah anda terasa ramai dan juga terkesan hidup dengan menambahkan beberapa bagian penting seperti taman kecil di bagian belakang maupun pada bagian depan rumah. Selain itu, anda juga bisa memadukan rumah minimalis anda dengan bebatuan alam. Dengan begitu bisa dipastikan jika nantinya tempat tinggal anda akan terasa lebih hidup serta terasa sejuk.
Nah, itulah beberapa gambaran untuk anda yang berencana membuat bangunan rumah minimalis sederhana nan mungil, entah dimanapun lokasi yang anda pilih. Semoga bermanfaat.
Rumah Minimalis Sederhana Nan Mungil | Wadi Son | 5

15 komentar :

  1. wih keren ini rumah save dulu ah barang kali bermanfaat buat esok kelak

    BalasHapus
  2. Wah bagus nih buat referensi gan.
    Makasih infonya gan.

    BalasHapus
  3. harus bisa ngatur, siapa gak kesempitan lihatnya hahaha. Mungkin bisa jadi referensi buat nanti kalau saya bangun rumah, makasih banyak mas.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. tergantung harga tanah juga mba, klo nngebangun kira2 150jt an,

      Hapus
  5. Wah, jadi kepingin cepet-cepet punya rumah sendiri hhiiihhh iii :)
    mantab desiannya

    BalasHapus
  6. keren nih pas untuk referensi masa depan

    BalasHapus
  7. Yyang minimalis sudah pasti keren

    BalasHapus
  8. bentuk nya bagus dan terlihat hebat

    BalasHapus
  9. Wow bagus gun ...
    Salam blogger...
    By: @alif_prihantoro

    BalasHapus
  10. bermanfaat banget, pass jg nyari" referensi model bangun rumah

    BalasHapus
  11. Wah, keren banget. Moga nanti mimpi ane terwujud punya rumah kayak gini

    BalasHapus
  12. Wah Nice artikel gan,Moga aja kalo udah gede dapat rumah yang baik

    BalasHapus