10 Desain Rumah Kontrakan Minimalis Dan Rapi


100Rumahminimalis - Membangun rumah kontrakan minimalis sederhana dan rapi merupakan salah satu jenis bisnis. Apalagi bisnis sewa rumah kontrakan,saat ini sangat menjanjikan. Anda dapat merancang rumah kontrakan atau rumah sewa secara sederhana dengan gaya minimalis sesuai dengan trend dan model rumah saat ini. Dengan menggunakan desain rumah minimalis sederhana tetapi Anda dapat menarik perhatian calon kontraktor yang ingin menyewanya.

Konsep desain rumah kontrakan sebenarnya cukup mirip dengan model rumah minimalis, diidentifikasi oleh fungsi mereka. Namun untuk membangun sebuah rumah kontrakan sewa sederhana,Anda harus mempunyai perencanaan yang matang,mulai dari memilih bahan bangunan,yang akan di pakai untuk membuatnya. Karena salah satu faktor,membuat sebuah bagunan terlihat indah,kuat dan kokoh adalah dari material bahan bagunan itu sendiri. Apa lagi,membangun rumah kontrakan yang hendak di sewakan kepada orang lain.

Di bawah ini adalah,contoh model rumah kontrakan,dengan desain minimalis sederhana tapi tetap terlihat rapi dan indah.
 
10 Desain Rumah Kontrakan Minimalis Dan Rapi



Di bawah ini adalah denah dan tips-tips untuk merancang sebuah rumah kontrakan sewa sederhan dengan gaya minimalis misalnya sebagai berikut:

10 Desain Rumah Kontrakan Minimalis Dan Rapi


A.    Pertama
Menentukan tema rumah kontrakan yang akan kita bangun, apakah itu rumah atau sebidang rumah biasa. Jika Anda membangun sebuah rumah kontrakan dengan cara berbaris itu berarti Anda membangun plot rumah model. Ide atau konsep untuk membangun rumah untuk disewakan sangat penting. Mengingat konsep atau ide yang baik, maka sebuah rumah kontrakan yang akan kita bangun lebih menarik sehingga dapat menarik perhatian calon kontraktor.
A.    Kedua
Menentukan target konsumen yang akan Anda tawarkan untuk menjadi calon kontraktor di rumah Anda, apakah kelas bawah, kelas menengah atau kalangan atas. Hal ini layak untuk menjadi pertimbangan Anda sebelum membangun rumah kontrakan sehinga peminat orang yang ingin mengontrak menjadi banyak. Anda harus menyesuaikan model rumah kontrakan Anda sesuai dengan orang-orang yang ingin masuk rumah Anda. Jika kontraktor berpotensi di kalangan atas tentu selera mereka dalam menyewa rumah kontrakan pasti yang baik untuk di tempati, sebaliknya jika canlon penyewa rumah kontrakan adalah kelas bawah, Anda dapat membangun sebuah rumah kontrakan sewa sederhana namun tetap berkesan nyaman dan indah untuk di tempati. Namun sesuaikan dengan budget orang yang akan manyewa sehingga konsep sederhana dan desain dalam rumah seperti apa yang akan anda bangun.
B.     Ketiga
Memperhatikan calon penghuni dalam hal kenyamanan kontrak Anda, Anda tidak harus hanya mengejar keuntungan semata, tanpa Anda menyadarinya dalam hal kenyamanan untuk calon kontraktor. Lain halnya jika lokasi rumah kontrakan di dekat sebuah bangunan kantor atau dekat dengan kompleks industri, model rumah akan Anda membangun saja harus sesuia dengan permintaan calon penyewa.

Semoga dengan tiga tips ini bisa membantu Anda dalam merancang sebuah rumah kontrakan sewa sederhana namun tetap terlihat indah,rapi dan nyaman ketika di tempati. hal di atas adalah faktor penting yang harus anda perhatikan, agar selain nyaman dan indah, tentunya dapat menarik penyewa.

Jika anda memiliki lahan untuk kontrakan di daerah yang sudah ada banyak kontrakannya juga, anda juga dapat melirik kontrakan milik kompetitor dan melihat peluang kontrakan yang belum ada dan banyak di cari penyewa. Apakah jenis kontrakan menengah ke atas dengan tarif mahal atau kontrakan dengan biaya sewa murah. Karena harga kontrakan ini nantinya tentunya akan berpengaruh bagi anda.Semoga membantu.

Baca juga :


10 Desain Rumah Kontrakan Minimalis Dan Rapi | Wadi Son | 5

0 komentar :

Poskan Komentar